18 Nov 2011

10 kebohongan yang biasa dikatakan

Mencoba menulis sesuatu yang belum ada dan baru di blog ini, HUMOR! :)
Berikut kalimat kalimat bohong yang mungkin paling sering digunakan :)

pinokio
  1. Bentar 5 Menitan lagi…
  2. Tenang..besok saya bayar
  3. Ini yang terakhir
  4. ‘Ntar saya telepon balik
  5. Ga ada, sms kmu ga nyampe..
  6. Kita kalah gara gara wasit ga adil
  7. Ya.. itu cocok buat kamu
  8. Ini bukan kesalahan saya
  9. Dompet saya ketinggalan, kamu bayar dulu ntar saya ganti
  10. Tahun ini saya akan berlatih dan bertekad untuk memulai diet



sumber : http://www.kasurkotor.com/2011/02/10-kebohongan-yang-paling-umum-dan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong kasih komentar ya readers,
berilah komentar yang bermutu dan membangun blog ini.
Terima kasih.